Download Assasin's Creed : Syndicate

Game sequel terbaru dari Assasin's creed syndicate  memang sudah terbit terlebih dahulu untuk konsol playstation 4 dan xbox one, namun untuk versi dari pcnya masih terjadi penundaan yang cukup lama.
Assasins creed syndicate

Nah sebelum memainkannya alangkah baiknya anda mempersiapkan terlebih dahulu peralatan yang memadai. Karena memang game keluaran Ubisoft yang satu ini bisa dibilang sangat berat dari segi system requirements. Ya tentu saja system requirements yang diminta sangatlah tinggi. berikut saya berikan systeem requirementnya:
minimum system requirements Acr Syndicate
Recommended system requirements acr syndicate
Nah itu dia tadi minimum dan recom system requirements dari ACR Syndicate. Bagaimana ? apakah perangkat kompi agan memadai? atau masih perlu beberapa upgrade-tan di sana-sini? kalau masih belum cukup ya saya saranin nabung aja dulu mumpung masih ada waktu.

Dan jika agan penasaran terhadap game tersebut, agan dapat melihat beberapa screenshot dari Assasin's Syndicate berikut ini.
screenshot Assasin's Syndicate
screenshot Assasin's Syndicate
screenshot Assasin's Syndicate
screenshot Assasin's Syndicate
screenshot Assasin's Syndicate
screenshot Assasin's Syndicate
screenshot Assasin's Syndicate
Gimana ? udah puaskah dengan screenshot diatas? apa Belum ? jika belum mari disimak lagi trailer dari Assasin's credd Syndicate
oke itu dia tadi system requirements, screenshot dan trailernya. semoga membuat agan tambah tertarik dengan game serial Assasin's Creed berikut sebagai tambahan saya sajikan  download juga game horor Amnesia the dark descent
Beberapa fakta yang sudah diketahui mengenai game ini antara lain adalah:

  • Karakter agan akan memiliki berbagai peralatan baru yang keren, contohnya seperti Rope Launcher yang dapat menembakkan tali untuk membantumu memanjat dan berakrobat.
  • Agan dapat mengganti penampilan ala Assassin dengan tudung atau penampilan ala orang London masa itu dengan topi tingginya.
  • Agan bisa balapan kereta kuda!
  • Game tidak akan memiliki mode multiplayer.
  • Terdapat sistem perang antar geng dan perebutan kekuasaan layaknya film Gangs of New York.
  • Game sudah dikembangkan lebih dari dua tahun lalu.
  • Assassin’s Creed Syndicate direncanakan akan rilis pada 23 Oktober 2015 untuk PS4 dan Xbox One, serta pada musim gugur (sekitar bulan September sampai November) untuk versi PC.

Komentar

Posting Komentar

Komentar bermutu anda dapat membantu berkembangnya blog ini, jadi mohon berkomentar yang baik dan sopan dan yang terpenting JANGAN SPAMMING!!

Postingan populer dari blog ini

Cara Mematikan Fitur Autoplay Video di Facebook

Hiasan blogger "Monyet Blog"