Game Stick ringan terbaik

Game-game super buatan perusahaan-perusahaan besar seperti EA, Ubisoft dll memang menyenangkan untuk dimainkan tapi apa daya jika game tersebut sudah tamat dan untuk mendownload versi lainnya biasanya dibutuhkan banyak kuota data.

Nah bagi yang sedang tidak memiliki kuota data lebih bisa cek dulu nih game ringan bernama Flash game yang pastinya agan-agan udah pada tau.

Flash Games adalah game online yang cukup banyak peminatnya, karena jumlah permainan yang sangat bangat serta bervariatif dan tidak memerlukan banyak waktu untuk memainkan games flash karena ukurannya yang relatif kecil, biasanya kurang dari 20 MB. Namun juga tergantung dari game itu sendiri.

Stick Flash Games salah satu dari variasi games flash, baik bertipe game action maupun strategy perang. Dan berikut ini Flash Games Stick Terbaik yang akan saya bagikan kepada pembaca sekalian.

Stick War 


Combat Tournament Legends


Combo Factory


Andre's Adventure 


Close Quarters Combat


Nah itu dia contoh dari Flash game stick ringan terbaik. namun masih banyak lagi game-game stick yang bisa agan mainkan di stickpage.com atau lebih banyak lagi di pencarian google

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Assasin's Creed : Syndicate

Cara Mematikan Fitur Autoplay Video di Facebook

Hiasan blogger "Monyet Blog"