BBM versi terbaru menambahkan fitur berbayar "Private Chat"

Wah, mencari sumber pendapatan baru bagi Blackberry memang penting mengingat penjualan handsetnya sudah turun drastis sehingga mereka mulai memfokuskan pada layanan enterprise serta potensi lain.
Karena fitur pesan yang bisa terhapus dengan sendirinya atau pesan rahasia mulai populer, maka Blackbbery pun mulai memanfaatkan platform BBM mereka yang populer dengan meluncurkan fitur private chat menjadi fitur berbayar, dengan harga 1 USD per bulan bagi Anda yang ingin memanfaatkannya.
Pilihan private chat akan menggantikan fasilitas “timed and retracted messages”. Pada fitur private chat, BBM akan menyembunyikan nama orang-orang dan icon avatar/profil pada tampilan percakapan/chat untuk menghindari orang lain mengenali identitas yang berbicara bila ada yang mengcapture/mengambil screenshot percakapan tersebut.
Selain itu ada juga fasilitas menghapus pesan/percakapan tersebut, dan pesan percakapan itu juga bisa hilang dengan sendirinya selama periode tertentu  tidak ada aktivitas lagi untuk menghindari orang lain melihat percakapan.
Bahkan Anda pun bisa mengedit pesan yang ditawarkan dalam fitur berbayar ini.
Tampilan BBM Private Chat


Tampilan BBM Private Chat
Saat ini pengguna BlackBerry dan Android sudah bisa mendownload update dan membayar biaya berlangganan untuk menggunakan private chat, tapi sayangnya versi iOS belum tersedia saat ini dan akan menyusul.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Assasin's Creed : Syndicate

Cara Mematikan Fitur Autoplay Video di Facebook

Hiasan blogger "Monyet Blog"